loader

Pulang Jual Gado-Gado, Bambang Terkejut Dapati Rumahnya Habis Terbakar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Mengetahui adanya kebakaran, warga sekitar beramai-ramai melakukan pemadaman agar api tidak menjalar kerumah sekitarnya. Api pum baru berhasil dipadamkan usai satu jam kemudian.

Dari keterangan Bambang, kejadian tersebut diketahui ketika api sudah membesar dari dalam kamar rumahnya.

Bambang yang pada saat itu baru saja pulang dari berjualan gado-gado di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di dekat Pasar Cinde Palembang terkejut melihat api yang sudah membesar.

"Waktu aku buka pintu rumah itu, api sudah membakar kasur yang berada di dalam kamar. Waktu itu api sudah membesar dan tidak bisa lagi dipadamkan," ungkap Bambang.

Mengetahui hal tersebut, Bambang langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan langsung cepat direspon oleh warga dengan membantu memadamkan api. Beruntung rumah pada saat kejadian dalam keadaan kosong sehingga tidak menyebabkan korban jiwa.

"Kalau aku memang setiap hari berjualan gado-gado, memang waktu itu baru saja pulang. Kalau anak-anak memang sedang berjalan-jalan sehingga kondisi rumah memang dalam keadaan kosong," katanya.

Belum diketahui pasti asal dari kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen milik Bambang tersebut.

Namun, dipastikan jelang bulan suci ramadhan, Bambang dan keluarga tidak bisa melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan di rumah mereka. "Alhamdulillah untuk bulan puasa masih ada keluarga yang bisa membantu kami," kata Bambang. 

Share

Ads