loader

Satu Jam Diparkir, Motor Karyawan Minimarket Raib Digasak Maling

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Peristiwa ini kemudian dilaporkan korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Kepolisian langsung merespon laporan korban dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Diceritakan korban, dirinya datang ke TKP untuk bekerja dengan membawa sepeda motor Honda Beat nopol BG 4640 ACT. Setiba di depan toko, sekitar jam 20.00 WIB motor kemudian diparkirkan dengan posisi terkunci stang lalu korban masuk ke dalam toko untuk bekerja.

Kemudian, sekitar jam 21.00 WIB saat korban keluar toko karena akan melakukan bongkar muat barang yang akan masuk ke toko, korban baru sadar saat melihat motornya sudah tidak ada lagi di parkirkan. 

"Saya tau saat keluar toko untuk bongkar muat barang di depan toko, motor sudah tidak ada lagi di parkiran. Saya cek melalui kamera CCTV, Ternyata motor saya telah di curi, makanya saya membuat laporan ke polisi," kata korban Muhammad Bima saat membuat keterangan di SPKT Polrestabes Palembang.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban pencurian sepeda motor. "Laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya

Share

Ads