loader

Pasar Murah Palembang di Mulai, Fitri: Semoga Dapat Membantu Warga Terdampak Covid-19

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Pasar murah ini dilaksanakan secara bergantian dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya yang dimulai sejak hari ini, 14 April 2021 di Kecamatan Sukarami Palembang hingga 7 Mei 2021.

Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda yang membuka langsung pasar murah tersebut menyampaikan rasa terima kasih terhadap seluruh pihak yang dinilai telah terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah, di sini kami juga dibantu oleh Bank Sumsel Babel, beberapa toko-toko modern, seperti Alfamart, Indomaret, Hypermart bahkan ada juga dari Bulog. Mudah-mudahan ini dapat terus kita selenggarakan tidak hanya bulan ramadhan saja," kata Fitri, Rabu (14/4/2021).

Ia juga menyampaikan, dengan adanya pasar murah tersebut sangat diharapkan dapat betul-betul membantu masyarakat.

"Karena sudah kita ketahui bersama, kalau sudah menjelang ramadan ataupun idul fitri, biasanya ada kenaikan di beberapa item kebutuhan pokok. Selain itu, kegiatan ini juga kita harapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," tambahnya.

Kehadiran pasar murah bisa masyarakat manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dan mengurangi pengeluaran selama Ramadan. 

"Bazar murah dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Jadwal dan tempat-tempatnya nanti akan kita sampaikan melalui Instagram ataupun Facebook Pemerintah kota Palembang," tutupnya. 

Share

Ads