loader

Hendak Merampas HP, Jambret Nekat Serang Pejalan Kaki dengan Sajam

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Putra mengaku telah diserang lelaki dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau yang hendak merampas Handphone (HP) miliknya merek Xiaomi Redmi 2020 warna biru dan HP milik saksi Madon (23) merek Coolpad warna putih. Korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (15/4/2021).

Petugas yang menerima aduan korban langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) yakni piket SPKT, Reskrim Pidsus dan Identifikasi Polrestabes Palembang untuk melakukan olah TKP mencari alat bukti dan petunjuk kejadian tersebut.

"Kami sedang berjalan lalu di lorong Manggar tersebut berpapasan dengan pelaku, kemudian kami di suruh berhenti, dan pelaku langsung menyerang dengan pisau lalu merampas HP saya dan teman saya," jelas korban kepada polisi saat memberikan keterangan.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban. "Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan kini sedang ditangani Satreskrim," ujarnya.

Share

Ads