loader

Cari Pakan Ternak, Warga Banyuasin Hilang Diseret Buaya

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Umar Buhari (50) berangkat ke lokasi sekitar pukul 09.00 Wib di Parit Skunder Desa Sako Makmur Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin. 

Korban menggunakan mobil bersama rekanya bernama Nurhalim (45) dan Galih Saputra (15) tiba dilokasi itu berniat cari rumput untuk pakan ternak miliknya. Saat korban mengambil rumput tiba-tiba ada buaya yang langsung menyeret korban ke dalam air sungai.

Teman korban yakni Nurhalim mengatakan, dirinya sempat mendengar korban berteriak meminta tolong. Mendengar itu, seketika dia berlari menuju kearah korban dan terlihat tangan korban sudah digigit buaya yang berusaha menarik korban ke dalam sungai.

"Saya berusaha untuk menolong korban dengan cara membacok buaya, namun apa daya korban tetap ditarik buaya tersebut ke bawah rerumputan di sungai," kata dia.

Anggota Babinsa Desa Sako Makmur Sertu Supriyanto bersama Babinsa Desa Santan Sari Serma Sidik,mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, kemudian bersama masyarakat setempat mencari keberadaan korban yang dibawa buaya kedalam sungai diseputaran TKP.

Untuk melakukan pencarian korban Babinsa tersebut berkoordinasi dengan aparat Desa setempat dan berusaha meminjam alat berat di PT KAM guna membantu pencarian korban. Hingga berita ini ditayangkan mayat korban belum diketemukan. 

Share

Ads