loader

Rutan Klas II B Prabumulih, Optimalkan Kerja dan Pelayanan Publik

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - “Masalah kinerja pegawai jelas akan kita tingkatkan, khususnya dalam rangka pengoptimalan pelayanan publik. Apalagi, Rutan Klas II berurusan dengan pelayanan tahanan dan narapidana (napi) serta keluarganya,” ujar Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB, David Rosehan AMdIP SH kepada awak media, Selasa (27/4/2021).

Apalagi, kata David, Rutan Klas IIB telah mencanangkan diri sebagai Zona Integritas (ZI) guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).

“Guna mencapai itu, kita meminta dukungan semua jajarannya. Khususnya, dalam rangka meningkatkan kinerja dan juga pengoptimalan pelayanan publik khususnya di Rutan Kelas IIB,” tukas Mantan Karutan Klas III Alasan Panjang, Sumatera Barat (Sumbar).

Sambung David, ia tidak bisa bekerja sendiri guna mewujudkan dan mencapai WBK/WBBM. “Makanya, seluruh pegawai kita ajak bekerja bahu membahu dan bersama-sama. Agar WBK/WBBM bisa dicapai, dan merupakan sebuah kebanggaan dan prestasi bagi Rutan Klas IIB,” pungkasnya.

Share

Ads