loader

Wagubsu: Penangkapan Wali Kota Tanjungbalai Tak Ada Kaitanya dengan Saya

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - "Loh, begini saja. Saya ini ber-Golkar tahun berapa, bulan berapa? Pak Syahrial bulan berapa, tahun berapa? Itu aja," kata Ijeck kepada para wartawan di Medan, Kamis (29/4/2021).

Sebagai informasi, sepupu kandung artis Raline Shah ini baru saja dipercaya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara. Wali Kota Tanjungabalai yang ditangkap KPK, HM Syahrial Harahap, juga adalah kader Golkar.

Ijeck meminta masyarakat untuk menyerahkan persoalan penangkapan Wali Kota Tanjungbalai tersebut sepenuhnya ke ranah hukum, tidak dibawa ke ranah politik. Ia menegaskan tidak punya kaitan apapun terhadap proses hukum terkait Wali Kota Tanjungbalai tersebut.

Ia juga menolak dikaitkan dengana politikus Golkar Pusat, Aziz Syamsudin, yang disebut-sebut terseret dalam kasus Wali Kota Tanjungbalai tersebut. "Ini ranah hukum, sudah di KPK, tidak ada kaitanya dengan saya, " kata Ijeck lagi.

Ditanya tentang bantuan hukum yang mungkin bisa diberikan Golkar Sumut ke Wali Kota Tanjungbalai, Ijeck mengatakan sebagai Ketua Partai Golkar Sumut, dirinya masih menunggu keputusan DPP Partai Golkar.

"Kalau secara organisasi, kami menunggu arahan dari pusat, DPP. Tapi ini semuanya kita serahkan pada proses hukum dari KPK," tegas Ijeck. 

Share

Ads