loader

Kurangi Penyebaran Covid-19, DPD Golkar OKU Timur Bagikan 5.000 Masker

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Tercatat, kasus Covid 19 di OKU Timur total 765 kasus positif, sembuh 565 orang dan meninggal dunia 42 orang. Sedang penambahan kasus pada Senin (03/05/2021) sebanyak tiga kasus positif.

Dari pantauan di lapangan memang banyak ditemui warga yang memang sebelumnya tidak menggunakan masker, baik itu pejalan kaki maupun pengendara. Masyarakat pun sangat antusias dengan pembagian masker yang dilakukan DPD Golkar OKU Timur.

Ketua DPD Partai Golkar Beni Defitson SIP MM melalui Seketaris Golkar OKU Timur Ahmad Jamil Nasution SP,  mengatakan, pembagian masker ini berupaya untuk mengurangi penyebaran kasus positif Covid-19 dan memberikan edukasi pada masyarakat.

"Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar, kita betul - betul perhatikan agar seluruhnya tetap menjalankan Prokes. 5 ribu masker dan 5 ratus nasi kotak kita bagikan," terangnya.

Hendi (35) pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker mengatakan, maskernya ketinggalan di rumahnya. "Iya tadi buru - buru akan beli takjil," katanya.

Dia menambahkan apa yang dilakukan Ketua DPD Partai Golkar yang juga Ketua DPRD OKU Timur berserta jajaran sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. "Ini kegiatan yang baik, kita sangat mendukung dan berterimakasih," tandas dia.

Share

Ads