loader

Jelang Lebaran, Maling Kuras Isi Rumah di Talang Semut

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Maling berhasil masuk ke dalam rumah dengan merusak gembok kunci terali garasi di samping rumah, lalu merusak paksa pintu masuk, terlihat ada bekas congkelan di kayu kusen pintu.

Maling lalu menggasak dan membawa kabur barang berharga di dalam rumah berupa uang tunai sebesar Rp 4 juta, 1 buah kalung emas beserta mainan gading, 1 buah jam rolex emas, 1 keris, 300 buah cincin atau batu cincin Saphire dan barang antik lainnya yang ada di dalam rumah.

"Saya pulang kerumah pada Jumat (7/5/21) sekitar jam 10 pagi, tidak taunya pintu terali dibagian samping sudah terbuka dan gemboknya sudah rusak dan dirusak. Lalu saya masuk kedalam kondisi sudah berantakan, dan banyak barang yang hilang," kata korban kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang saat membuat laporan.

Petugas piket SPKT Polrestabes Palembang yang menerima laporan dengan bersama piket Reskrim Pidkor dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung meluncur ke TKP untuk melakukan olah TKP. "Ya langsung melakukan olah TKP, untuk kasus ini sedang dalam proses penyelidikan Satreskrim," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah.

 

Share

Ads