loader

Megawati Soekarno Putri Resmikan Kantor DPC PDI Perjuangan OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan OKU Timur, yang  berada di Kelurahan Pasar, Kecamatan Martapura, dihadiri pula Ketua DPC PDI Perjuangan OKU Timur HA Syarnubi, SP, MM dan Sekretaris Zulkarnain, serta pengurus, anggota dan kader.

Ketua PDI Perjuangan OKU Timur HA Syarnubi, SP, MM, mengatakan, mengingat saat ini virus corona masih mewabah untuk itu peresmian Kantor PDI Perjuangan OKU Timur bersama 25 Kantor DPC lainnya di Indonesia oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri secara virtual. Peresmian 25 DPC PDI Perjuangan di Indonesia ini masuk pada gelombang ketiga.

"Diresmikan secara virtual oleh Ketua DPP PDI Perjuangan mengingat saat ini sedang mewabah virus Corona. Untuk gelombang ketiga di Sumsel hanya DPC  PDIP OKU Timur yang diresmikan ibu Mega," ungkapnya.

Kantor DPC PDI Perjuangan OKU Timur yang baru saja diresmikan ini, dibangun secara gotong royong oleh seluruh unsur partai dan status kantor milik partai. Luas lahan 702 meter persegi, dengan bangunan dua tingkat permanen.

"Dengan sudah ada kantor sendiri diharapkan akan semakin meningkatkan kerja seluruh elemen partai demi membesarkan partai," tandas anggota DPRD Sumsel dari Dapil OKU Timur.

Share

Ads