loader

Kabur Usai Melakukan Pembunuhan, Warga SP Padang Dibekuk di Jakarta Timur

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Kapolres OKI AKBP Alamsyah melalui Kapolsek SP Padang IPTU Zulkifli didampingi Kanitres IPDA Takroni, membenarkan, penangkapan pelaku pembunuhan dari tempat persembunyiannya di kawasan Aliansi wilayah hukum [wilkum] Polsek Makasar, Jakarta Timur, Selasa (1/6).

"Peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban Lahiri alias Otong meninggal dunia tersebut terjadi pada tanggal 3 April 2021," katanya. 

Pembunuhan itu dipicu dari saling klaim punya hak yang sama atas tanah kebun yang berisi tanaman kayu warisan peninggalan kakek korban dan pelaku. Dimana ayah korban bersaudara dengan ibu pelaku.

"Karena korban sering menebang kayu-kayu yang tumbuh di kebun tersebut, membuat pelaku tersinggung, sehingga pelaku mendatangi korban dengan membawa sebilah senjata tajam jenis parang," terangnya. 

Pelaku bertemu saat korban nongkrong di atas sepeda motor. Pelaku langsung mendekati korban dan terjadilah penganiayaan tersebut yang mengakibatkan korban Depi Lahiri alias Otong meninggal dunia karena kehabisan darah akibat luka bacok bacok di pipi kiri sampai telinga, luka bacok pada dada kiri, serta luka bacok tangan kiri dan kaki.

“Saat ini pelaku diamankan di Rutan Polsek SP Padang untuk diproses lebih lanjut,” ujar IPTU Zulkifli, Kamis (3/6/2021).

Share

Ads