loader

Polres PALI Terus Dalami Dugaan Penipuan Lelang Arisan

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Dijelaskan Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triadi, SIk  bahwa saat ini belum ada korban yang mencabut laporan terhadap terlapor Py. 

"Meski sudah ada kesepakatan damai antar terlapor dan para korban, namun hingga saat ini belum ada korban yang mencabut laporannya. Berdasarkan hasil penyelidikan, ada sekitar 58 korban. Namun yang melapor, ada tujuh orang," terang Kapolres PALI, Rabu (2/6/2021).

Terlapor saat ini sudah menyerahkan diri ke Mapolres PALI, dan pihaknya masih mendalami siapa saja yang terlibat. Selain itu, Kapolres PALI menambahkan bahwa terlapor belum ditetapkan tersangka. 

"Terlapor belum ditetapkan tersangka. Meski demikian, terlapor masih diambil keterangan oleh pihak kepolisian untuk didalami lagi, siapa saja yang terlibat. Untuk proses hukum, masih tetap berjalan meski korban dan terlapor sudah ada kesepakatan damai, artinya Restoratif Justice," kata Kapolres. 

Sementara itu, dari informasi yang diterima media ini di Mapolres PALI pada Rabu (2/6/2021) lalu, tampak terlapor Py melakukan pertemuan dengan para korban di ruang Satreskrim Polres PALI, di tengahi oleh Polres PALI. 

Setelah pertemuan, para korban kemudian keluar ruangan dengan raut muka kesal dan penuh emosi. Sedangkan terlapor Py masih menjalani pemeriksaan oleh tim reskrim Polres PALI. 

Share

Ads