loader

NasDem Prabumulih Rapatkan Barisan, Optimis Tarik Simpati Masyarakat di Pesta Demokrasi 2024

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET.news - Ketua DPD NasDem Prabumulih, Suherli Berlian, mengatakan, pihaknya selalu siap mengikuti Pilkada 2024 dan sangat optimis mampu menarik simpati masyarakat.

"2019 lalu Partai NasDem di Prabumulih mengalami penurunan. Kali ini di 2024, kita yakin tidak akan terjadi lagi dan kita optimis bisa meraih simpati masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Calik ini.

Dikatakan Suherli, Parta NasDem selalu bersinergi dengan pemerintah Kota Prabumulih dan mendukung program Wali Kota yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Selain itu, kata dia, di pesta demokrasi 2024 mendatang, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Partai NasDem Prabumulih harus mendapatkan kursi maksimal.

"Nanti kita juga mendapat tugas besar di 2024 yakni mendukung H.Herman Deru untuk kedua kalinya menjadi Geburnur Sumsel. Bukan tidak beralasan karena jaman beliau memimpin Sumsel sudah banyak terbukti mensejahterakan masyarakat", bebernya.

Sementara, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, dalam sambutannya menyebutkan, Partai NasDem adalah salah satu partai yang mendukung dirinya menjadi Wali Kota Prabumulih dua periode.

"Kita juga bangga karena bapak Geburnur adalah salah satu Ketua Partai Nasdem, apalagi belia sudah banyak berkontribusi untuk masyarakat Kota Prabumulih," jelas dia.

Share

Ads