loader

Membantu Kegiatan Jatanras, Personel Satbrimob Diganjar Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Personel yang dimaksud yakni AKP Tusiyanto, Iptu Indra Gunawan, dan Ipda Suwarsono. Dan 30 personil Satbrimob Polda Sumsel yang tergabung dalam Sprint Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto Sik.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri mengatakan personel yang menerima penghargaan sekarang sudah banyak tidak seperti dulu cuma beberapa personel saja, ini berarti rekan rekan sudah bekerja dengan penuh keikhlasan. "Tingkatkan terus kemampuan dan jangan melihat penghargaan yang diberikan," kata Kapolda dalam sambutannya.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada rekan personel Satbrimob yang telah memback up Polda Sumsel untuk kegiatan Jatanras Polda Sumsel maupun Polres Banyuasin. "Bekerjalah dengan ikhlas walaupun tidak ada yang melihat akan tetapi tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk rekan rekan," ujarnya.

Dalam apel ini juga, selain penghargaan dari Kapolda Sumsel juga penghargaan diberikan langsung dari Mabes Polri. Yang diberikan kepada Kabid Humas Polda Sumsel, Kabid Tik Polda Sumsel, Satker Tik Polda Sumsel. 

Share

Ads