loader

Remaja Putri di Muba Tewas Tergantung di Belakang Rumah Ayah Angkat

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Korban yang merupakan warga Kelurahan Kayu Are Kecamatan Sekatu tersebut ditemukan tergantung di belakang rumah oleh ayah angkat korban yakni A Halik.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Sekayu Iptu M Akib Firdaus mengatakan, usai mendapat laporan dari warga pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari keterangan yang kita terima, ayah angkat korban pulang namun tidak melihat korban di rumah. Lalu saksi mencari korban hingga kerumah neneknya namun tidak ditemukan," ujar dia, Senin (14/6/2021).

Sekira pukul 18.30 WIB, sambung dia, istri saksi Halik mendengar suara teriakan. Tapi tidak dilakukan pemeriksaan dari mana sumber suara karena kondisi sudah gelap dan tidak ada senter. 

"Sekira pukul 20.30 WIB, korban ditemukan oleh saksi sudah dalam keadaan tergantung di atas pohon dan sudah tidak bernyawa. Menurut saksi korban sudah 6 tahun menjadi anak angkat," jelas dia.

"Atas kejadian itu, warga langsung menghubungi Polsek Sekayu dan kita langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP," tandas dia.

Share

Ads