loader

Meresahkan, Pemeras Sopir Truk di Palembang Ditangkap Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Ketiganya ditangkap karena melakukan pemerasan terhadap korban Pani (22) yang merupakan sopir truk pengangkut CPO.

Pemerasan yang dilakukan ketiganya berawal saat korban hendak melakukan bongkar muatan di IPMB Boom Baru Palembang, Sabtu (12/6/2021) malam. Sesampainya dilokasi, kendaraan korban hentikan pelaku Sy dan meminta sejumlah uang. 

Tidak cukup sampai disitu, korban juga dimintai sejumlah uang oleh pelaku MA dan AN. Korban yang tidak tahan dengan perilaku ketiganya langsung melapor ke Polrestabes Palembang.

"Benar atas laporan tersebut kita langsung melakukan penyelidikan dilokasi. Sehingga berhasil mengamankan tiga pelaku," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Wakasat Reskrim Kompol Wahyu Maduransyah Putra, Senin (14/6/2021).

Lanjut Tri, setelah berhasil diamankan dan digeledah, ditemukan barang bukti (BB) berupa uang diduga dari aksinya, sebesar Rp 750 ribu. "Kita amankan uang tersebut dari tangan MA Rp 250 ribu dan dari tangan Sy ada Rp 500 ribu," jelasnya.

Lanjut Tri, anggotanya juga mengamankan barang bukti berupa, 1 unit Handphone Nokia milik tersangka MA dan 1 unit Handphone Oppo milik tersangka AN, "ke tiga pelaku terancam Pasal pemerasan," terangnya.

Share

Ads