loader

Kampung Bahari Nusantara Palembang Diresmikan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dalam sambutannya, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, mengatakan, KBN merupakan program Kepala Staf TNI AL Laksamana Yudho Margono SE MM yang dikembangkan oleh anggota TNI Lanal Palembang yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. 

"Hari ini kita meresmikan rumah pintar di Kelurahan 15 Ulu, semoga dengan dibangunnya rumah pintar ini bisa membantu anak-anak dalam belajar, terutama saat ini sedang Covid-19 jadi anak-anak belajar secara daring," ujar Filda Malari.

Rumah pintar dibangun 2 minggu lalu dan saat ini sudah dapat digunakan untuk belajar, seperti berkomunikasi dengan Bahasa Inggris. "Anak-anak sudah bisa dan percaya diri dalam mengucapkan dengan lancar menggunakan Bahasa Inggris," ungkap Filda Malari.

Kampung Bahari Nusantara sendiri terdiri dari  5 Klaster di Kampung Bahari Nusantara Lanal Palembang. "Ada lima klaster yakni Edukasi, ekonomi, pariwisata, pertahanan dan kesehatan," ujar Filda Malari.

Peresmian Kampung Bahari Nusantara dihadiri juga oleh Wali Kota Palembang H Harnojoyo dan Wakil Wali Kota Fitrianti Agustinda.

Share

Ads