loader

Beraksi Pakai Jaket Ojek Online, Jambret Babak Belur Dihajar Massa

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Beruntung anggota Polsek Ilir Barat I Palembang yang tengah berpatroli berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

Diceritakan korban saat itu dirinya sedang dipinggir trotoar jalan sedang menunggu pacarnya yang akan pergi ke RS AK Gani.

"Saya sedang berdiri di pinggir jalan menunggu pacar saya yang hendak ke RS AK Gani. Datang pelaku menggunakan motor dan memakai jaket ojol langsung merampas HP saya," ujarnya

Setelah dirampas hp tersebut dirinya langsung mengejar pelaku, kemudian ia peluk pelaku hingga terjatuh. Pelaku pun menjadi bulan bulan masyarakat yang telah mengetahui perbuatannya setelah ada polisi langsung mengamankannya.

"Waktu dia terjatuh langsung dihajar massa," ujarnya saat ditemui di ruang riksa Polsek Ilir Barat 1 Palembang, Selasa(22/6/2021).

Kapolsekta IB I Kompol Roy Tambunan SIK menggatakan, benar pelaku saat ini sudah diamankan di kantor polisi. “Pelaku juga sempat di hajar massa o beruntung ada anggota kami yang sedang patroli di lokasi dan langsung mengamankannya,” pungkas Kapolsek.

Share

Ads