loader

Hermanto Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPC PKB OKU Timur

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sebelumnya sempat dilakukan beberapa tahapan termasuk pleno. Mengingat calon yang maju hanya calon tunggal sehingga Hermanto dipilih  aklamasi. 

Ketua DPC PKB Hermanto, SE, didampingi Sekretaris Niel Tristiati, SE dan Bapilu Vindo Faisal Anugrah, SH, usai Muscab mengatakan, Muscab DPC PKB OKU Timur salah satu angendanya memilih Ketua DPC  untuk periode 2021 -2026. Mengingat calon tunggal sehingga pemilihan dilakukan secara aklamasi.

"Ini periode kedua saya menjadi Ketua DPC PKB OKU Timur, meskipun calon tunggal tapi seluruh tahapan sebelum pemilihan sudah kita lakukan sesuai aturan,"ungkapnya.

Setelah dilakukan pelantikan Ketua DPC PKB  OKU Timur dan seluruh pengurus, akan mulai begerak sesuai program yang diamanatkan  DPP. Target yang harus dicapai PKB harus menjadi pemenang baik di Pilpres, Pileg dan Pilkada. Sedangkan untuk di OKU Timur target yang harus diraih 10 kursi di DPRD OKU Timur. 

"Untuk sekarang PKB berhasil menduduki  enam kursi di DPRD OKU Timur dengan perolehan  suara kurang lebih 47 ribu," katanya.

Hermanto optimis  PKB akan menjadi pemenang, mengingat potensi yang dimiliki partai ini cukup besar. Program yang segera dilaksanakan untuk mencapai target partai dengan menggerakkan ranting PKB dan NU secara  bersama-sama. 

"Kader harus segera bergerak mari kita solid dan bersatu,"terang Wakil Ketua DPRD OKU Timur ini.

Sedangkan Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Muhammad Adi Nugraha Purna Yudha, SH, mengucapkan  selamat atas digelar Muscab DPC PKB OKU Timur, sehingga akan terpilih  kader PKB yang mempunyai semangat dalam memajukan kesejahteraan masyarakat,

Kepada PKB, Wabup  berpesan agar partai PKB  dapat membantu kesejahteraan masyarakat Khususunya pada ekonomi Kerakyatan di OKU Timur.

''Tolong bantu ekonomi kerakyatan agar masyarakat dapat sejahtera jika  masyarakat sudah sejahtera akan menjadi sebuah kebahagiaan kita bersama,"imbuhnya.

SementaravPengarahan Ketua Umum DPP PKB Ir H Muhaimin Iskandar secara zoom metting, salut dan hormat kepada seluruh kader yang sudah mengabdi. Survey-survey menunjukkan ektabikitas dab tingkat kepercayaan masyarakat kepada PKB meningkat. Hasil survey-survey PKB  selalu berada di posisi dua dan tiga.

 "Kita tidak lagi dipapan tengah tapi kita sudah dipapan atas tengah kedepan kita akan berada di papan atas,"ujarnya.

Kekompakan menjadi modal dasar untuk membangun kekuatan yang luar biasa dan menjadi energi. PKB tenang saja sudah berkembang terlebih jika PKB tenang dan bergerak tentu akan semakin besar. 

"Tidak akan pernah orang akan memberikan kesempatan sehingga kita harus ambil, banyak kader-kader kita diambil maupun dibajak, karena itu kekompakan harus selalu terjaga,"terangnya.

Muscab DPC PKB OKU Timur dihadiri Ketua Partai Golkar  yang juga Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson, Anggota DPR RI dari PKB  H Bertu Merlas, ST, anggota DPRD dari PKB  Sumsel Hj Nilawati.

Pkb

Share

Ads