Berita :: GLOBALPLANET.news

Ketua DPW PAN Sumsel, H. Iskandar, SE, saat melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya rumah PAN OKI. (Foto: Eko Saputra)

06 Juli 2021 18:36:00 WIB

OKI, GLOBALPLANET - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), menargetkan 7 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI saat pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Target tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten OKI, Junaidi SE periode 2020-2025 dalam acara pengukuhan pengurus DPD PAN OKI dan peresmian rumah PAN, di kantor sekretariat PAN, Selasa (6/7/2021) sore, yang dikukuhkan dan diresmikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN, H. Iskandar SE.

Dalam sambutannya, Junaidi optimistis di bawah kepemimpinannya partai PAN bisa menjadi lebih baik ke depannya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan. Ini merupakan tugas berat, tetapi dengan dukungan para kader dan pengurus, Insya Allah PAN OKI bisa semakin solid membawa perubahan," jelasnya didepan para pengurus yang hadir.

Di periode 2020-2025, dirinya mengaku arah politik PAN akan lebih semangat. Serta siap bekerja keras untuk merebut hati rakyat dan menjaga kebersamaan dan merangkul semua kader.

"Kader di legislatif, eksekutif maupun pengurus partai harus aktif dan atraktif membela rakyat serta sepenuh-penuhnya menunaikan amanat rakyat," kata Junaidi yang juga anggota DPRD Sumsel.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sumsel, H. Iskandar SE dalam sambutannya mengintruksikan kepada seluruh pengurus agar bekerja dan berjuang untuk kemajuan partai serta kesejahteraan rakyat.

"Selamat untuk saudara-saudara yang sudah terpilih, berbuat yang terbaik bagi rakyat. Mari jaga kekompakan partai, kita besarkan dengan program dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat," kata Iskandar.

Selain pengukuhan pengurus, hari ini juga dilakukan peresmian rumah PAN Kabupaten OKI dan pembagian sembako bagi anak yatim piatu di Kecamatan Kayuagung dan akan dilanjutkan ke 17 kecamatan lainnya.

"Sebaiknya kita gunakan rumah PAN ini sebagai ruang untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Ramaikan dengan agenda diskusi untuk memecahkan berbagai problematika," tambahnya.

Selain dari pada itu, sebelum acara, para tamu undangan yang hadir dilakukan tes swab terlebih dahulu dan menerapkan prokes. Turut hadir dalam acara yaitu Ketua DPW PAN H. Iskandar SE, Sekretaris H. Soncik Muhammad, Bendahara Hendra Mularis, Ketua POK Fajar Febriyansah, Ketua DPD PAN OKI H. Junaidi SE, Sekretaris Alvian SE, Bendahara Taupan Rekayasa dan pengurus PAN lainnya.

 

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 517