loader

Besok, Pemenang Lomba Disiplin Prokes 6M Diumumkan

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Berdasarkan pantauan, ratusan foto peserta lomba telah dikirim ke IG PanPel yakni Diskominfo dan Bank SumselBabel selaku penyelenggara lomba. Panitia telah menyiapkan hadiah uang tunai total Rp 5 juta dan piagam penghargaan. 

Seluruh foto terlihat unik dan kreaktif bertema 6M yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumuman, menghindari mobilisasi dan menghindari makan bersama di tempat umum. Foto pesertapun beragam usia mulai anak anak, remaja, dewasa dan lansia. 

Kepala Diskominfo OKI Alexander Bustomi SIP MSi mengatakan, tujuan lomba untuk menggugah para milenial untuk taat Prokes 6M. "Arahan ini untuk menekan laju penambahan kasus Covid-19 khususnya bagi kelompok rentan seperti Lansia hingga anak-anak atau klaster keluarga,"terang Alexander. 

Adi Yanto SPd selaku Plt Kepala Bidang Pelayanan Komunikasi Publik (PKP) Diskominfo OKI menambahkan, penilaian foto lomba meliputi objek foto memperlihatkan kampanye Prokes 6M. 

Sedangkan Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kayuagung RM Rozali Anton mengatakan, Bank SumselBabel turut mendukung pemerintah daerah dalam mensosialisasilan Prokes kepada masyarakat seiring penerapan kebijakan PPKM Mikro.

"Kami terpanggil untuk bersama-sama pemerintah daerah menghimbau masyarakat taat Prokes 6M dengan cara melibatkan para milenial di flatform digital,"terang Anton. Selaku sponsor kegiatan, Bank SumselBabel menyiapkan hadiah bagi 4 pemenang serta menjadi agen Laku Pandai, BSB Cash, BSB QRIS dan Tasbih.

Anton juga berpesan kepada warga agar mematuhi Prokes 6M agar individu dan keluarga terhindar dari penularan virus Corona. "Mari jaga keluarga kita dari Pandemi dan tetap beraktivitas namun menaati Prokes," sambungnya.

OKI

Share

Ads