loader

Iba Lihat Ibu-Ibu Jual Pisang, Ini yang Dilakukan Kasat Lantas Polres Muba

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Meski sedang menjalankan tugas pemantauan di lokasi penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di lapangan STIER Kecamatan Sekayu, AKP Sandi langsung memborong pisang dan sayuran yang dijual sang ibu, Rabu (14/7/2021).

"Ya, ketika melakukan giat melihat ada ibu-ibu berjualan dengan mendorong gerobak. Ketika didekati, ternyata menjual beberapa tandan pisang dan Sayur," kata Sandi.

Karena, kondisi pandemi saat ini sulitnya mengais rezeki untuk sesuap nasi. Maka, dagangan ibu diborong. Sebab, dari penuturan ibu itu sendiri, ia terpaksa berjualan karena memang pandemi yang berdampak dengan pendapatannya, apalagi dirumahnya sudah kehabisan beras.

"Makanya ibu itu jualan, dan kita dari Satlantas Polres Muba juga tak ketinggalan memberikan himbauan giat PPKM saat ini dilakukan," jelasnya. 

Selain itu, sambung Sandi, juga gencar sosialisasi kan protokol kesehatan dengan Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun denah air yang mengalir. "Kita tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," tandas dia.

Share

Ads