Berita :: GLOBALPLANET.news

Ketua DPD PAN Prabumulih, Hermali SPd ketika dikonfirmasi, Senin (19/7/2021).

19 Juli 2021 11:39:00 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) telah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) secara virtual beberapa hari lalu bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Diikuti 17 kabupaten/kota secara serentak, guna memilih Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) juga pengurusnya. DPD PAN Prabumulih sendiri, telah mengajukan formatur sebanyak 4 orang di 6 kecamatan di Kota Nanas ini ke DPW PAN Sumsel.

“Alhamdulillah, Muscab berjalan lancar dan aman. Sudah kita ajukan formatur, 4 orang satu kecamatan ke DPW PAN Sumsel. Semua merupakan orang lama, tinggal lagi mereka bermusyawarah siapa ingin menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara,” terang Ketua DPD PAN Prabumulih, Hermali SPd ketika dikonfirmasi, Senin (19/7/2021).

Lanjutnya, menghadapi Pileg 2024, mengajak seluruh pengurus dan kader untuk merapat barisan agar bisa menambah jumlah kursi di DPRD Prabumulih.

“Sekarang ini, PAN punya 3 kursi akan kita tingkatkan jadi 4 kursi. Apalagi, informasi ada penambahan Dapil dari 3 menjadi 4. Kerena, bertambah jumlah penduduk dan kursi DPRD dari 25 menjadi 30,” jelas Anggota DPRD ini.

Jelas dengan 4 kursi, DPD PAN Prabumulih mengincar posisi kursi pimpinan DPRD. Baik itu, Ketua dan Wakil DPRD. “Makanya, kita harus kompak dan bersatu padu berjuang mengoptimalkan suara pada Pileg 2024. Agar kursi pimpinan, bisa menjadi milik PAN,” bebernya.

 

Reporter : Hardoko Susanto Editor : M.Rohali 267