loader

Idul Adha Gelar Silaturahmi, Kapolres OKU Timur Ajak Wartawan Jaga Daerah dan Sosialisasikan Prokes

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH, mengatakan, saat ini kesehatan menjadi hal yang utama. Covid-19 ini bukan aib tapi masyarakat harus tetap diingatkan. "Anggota kami juga ada yang terkena serangan Covid-19,"ungkapnya.

"Kegiatan ini untuk silaturahmi, bertepatan dengan Idul Adha sehingga momen ini sangat tepat. Inisiatif sudah direncanakan cukup lama. Motivasinya tidak lain untuk silaturahmi. Ada kejadian yang bisa mengganggu kenyamanan sehingga harus sama-sama diredam," sambung dia.

Dengan komunikasi yang baik tentu akan tercipta hubungan yang baik. Sehingga membangun komunikasi dan silaturahmi penting. "Kewajiban kita bersama menjaga daerah kita," jelasnya.

Sementara Ketua IWO Tri Angga, mengucapkan dengan kegiatan ini mencerminkan adanya perhatian dari Kapolres dan jajaran. "Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik,"imbuhnya.

Suasana makin akrab saat Kabag Log Kompol Ferdinant, tampil stand up comedy yang kocak. Sehingga membuat yang hadir termasuk Kapolres OKU Timur tertawa. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh PJU Polres OKU Timur dan wartawan.

Share

Ads