loader

Kekerasan Pada Jurnalis Kembali Terjadi, Pemred Media Jelajahperkara Disiram Air Keras

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dari informasi yang diperoleh, Senin (26/7/2021), Persada Bhayangkara disiram oleh dua orang tak dikenal (OTK) di Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Minggu (25/7/2021) malam, sekitar pukul 22.05 WIB.

Kejadian itu hanya berjarak 500 meter dari Mako Polsek Medan Tuntungan. Mengetahui peristiwa itu, pihak Polsek langsung turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Sementara Persada Bhayangkara segera dilarikan oleh Bonni T Manullang, sesama jurnalis, ke RS Adam Malik yang letaknya tidak terlalu jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Bonni sendiri menerangkan, sekitar pukul 22:05 WIB korban menelepon dirinya agar segera datang ke TKP karena telah disiram air keras di bagian wajahnya oleh OTK.

"Saya ditelepon dia, katanya ada yang menyiramkan air keras di wajahnya tepatnya saat berada di Simpang Selayang. Ia meminta saya datang ke lokasi untuk pertolongan. Kemudian setelah saya tiba di TKP langsung saya bawa ke RS Adam Malik menggunakan sepeda motor," kata Bonni T Manullang.

Keterangan dari korban, diduga pelaku dengan perawakan tinggi kurus berboncengan. Dikatakan sebelumnya, korban janjian ingin bertemu dengan seseorang berinisial HS di Simpang Selayang. Ketika korban tiba di lokasi, ia menunggu di pinggir jalan dan turun dari sepeda motornya.

"Tetapi, belum sempat bertemu dengan orang yang hendak dijumpainya. Secara tiba- tiba korban disiramkan air keras ke bagian wajahnya oleh dua pria OTK yang berboncengan dengan menggunakan Sepeda Motor jenis Yamaha Vixion", kata Persada.

Persada menduga yang menyiram air keras kepada dirinya adalah temannya HS, yang ditunggunya di simpang Selayang.

Share

Ads