Berita :: GLOBALPLANET.news

Ilustrasi

26 Juli 2021 10:04:29 WIB

OKI, GLOBALPLANET - Akibat dikeroyok oleh 3 orang, Agusman alias Ujang (45) yang tinggal di kawasan pasar Desa Terate, Kecamatan Sirah Pulau (SP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) akhirnya tewas setelah dihujami 18 kali tusukan di tubuhnya.

Peristiwa yang menyebabkan tewasnya pria itu terjadi pada Sabtu (24/7) malam sekira pukul 23.30 WIB, di kawasan pasar Desa Terate SP Padang OKI. Sementara ketiga pelaku merupakan satu keluarga, yaitu ayah dan anak, yang masih terhitung kerabatnya sendiri.

“Pelaku M. Yunus (47) warga Desa Terate, dibantu 2 anaknya Y (19) dan G (17). Korban Agusman adalah saudara ipar dari M. Yunus,” ungkap Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek SP Padang IPTU Zulkifli, Ahad (25/7).

Adapun kejadian bermula, jelas dia, sudah pernah terjadi ribut antara korban Agusman alias Ujang dengan pelaku M. Yunus pada tanggal 22 Juni 2021 lalu, namun sempat dilerai.

“Dan pada hari Sabtu (24/7) kemarin di Desa Terate (pasar) SP Padang OKI, korban melihat pelaku G dan Y, lalu terjadi ribut mulut (cekcok) antara korban dan kedua pelaku. Sehingga salah satu pelaku pulang untuk memanggil orang tuanya, M. Yunus. Tak lama kemudian, terjadi keributan antara korban Agusman dengan pelaku M. Yunus yang berujung perkelahian,” terang dia.

“Melihat adanya perkelahian tersebut, pelaku G melakukan penusukan terhadap korban sebanyak 18 kali. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD kayuagung dan meninggal dunia. Kasus ini sudah ditangani Jatanras Polda Sumsel,” pungkas dia.

Sementara itu Kepala Desa Terate, Hamdani Supardansyah, ketika diwawancara mengatakan bahwa permasalahan diduga lantaran masalah warisan dan sering ribut beberapa hari lalu, sehingga sampai berkelahi depan rumah yunus," ujarnya singkat.

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 1513