loader

Rakernas FKMPI Ke 2, Bahas Program Kerja Secara Nasional

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Rakenas ke - 2 FKMPI tahun 2021 merupakan pemaparan program kerja dan arahan se nasional  dari Fungsionaris Nasional FKMPI periode 2021.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Umum badan koordinasi mahasiswa politeknik se - Indonesia Wahyu Kurnia Dewanto, S.Kom, MT. Berharap FKMPI dapat menjadi forum silaturahmi dan juga bisa menjadi wadah pengembangan minat dan bakat mahasiswa politeknik se - Indonesia.

"Terimakasih kepada Politeknik Negeri Sriwijaya karena telah memfasilitasi panitia untuk menyukseskan kegiatan rakernas ini," ucapnya.

M. Sulthon Roofiif selaku Sekretaris Jenderal FKMPI periode 2021/2022 berharap program kerja yang telah di rancang dapat memberikan manfaat yang baik. 

“ Tentunya  FKMPI dapat bermanfaat baik di tingkat nasional, daerah, distrik dan mahasiswa politeknik se indonesia dapat bekerja sama dengan baik, berdedikasi dan berkontribusi secara penuh untuk FKMPI dan Indonesia,” katanya.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Sriwijaya Ahmad Zamheri mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai Politeknik Negeri Sriwijaya sebagai tuan rumah rakernas II FKMPI periode 2021/2022.

"Ini tentu sebuah kebanggaan bagi kami, semoga Rakernas ini berjalan sukses," terangnya.

Share

Ads