loader

2 Pelaku Curat Ditangkap Tim Resmob Shadow Walet Polres OKU Timur, 1 Terpaksa Ditembak

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Keduanya ditangkap di Jalan Letda Abdul Rozak Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, Sabtu  (14/08 2021) sekitar pukul 19.30 WIB. Lantaran berusaha melarikan diri dan melawan petugas saat ditangkap, salah satu pelaku yakni Marlin diberkan tindakan tegas dan terukur pada bagian kaki.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, M.H, didampingi Kasat Reskrim AKP ApromicoSH, SIK, M.H, melalui Kasi Humas Iptu Edi Rianto, mengatakan kedua tersangka dibekuk berkat kerja keras anggota di lapangan. 

Penangkapan terhadap kedua tersangka Curat berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP - B /  / VIII / SUMSEL / OKUT / MDS I, Tanggal 03 Agustus 2021. Setelah korban Sahrim (59) warga  Desa Karang Binangun RT 012 RW 005 Kecamatan  Belitang Madang Raya, OKU Timur.

Peristiwa Curat dilancarkan komplotan ini pada Rabu (4/8/2021) sekira pukul 04.00 Wib di rumah pelapor. Saat itu, anak korban pulang bermain kemudian korban membukakan pintu rumah dan anak korban membawa masuk sepeda motornya.

Kemudian sekitar pukul 04.00 Wib korban bangun dan lewat pintu dapur belakang mengeluarkan sepeda motor korban untuk melihat air di sawah sekitar pukul  04.45 Wib.

Pada saat korban pulang dari sawah dan mencari handphone yang sedang dicas yang di belakang pintu ruang tengah dan korban melihat tidak ada lagi. Lalu anak korban terbangun dan mencari handphonenya juga tidak ada di kamar kemudian anak korban keluar dari kamar dan memberi tahu pelapor sepeda motornya yang berada di ruang tamu depan sudah tidak ada lagi kemudian korban pun melihat pintu ruang tengah.

Selain berhasil membekuk tersangka polisi juga berhasil menyita barang bukti, satu unit handphone Vivo Y20, satu unit motor honda scopy berwarna putih, satu kotak handphone Vivo Y20. Kedua terangka saat ini sedang diperiksa anggota kita," tegasnya.

Share

Ads