loader

Palembang Dikepung Banjir setelah Hujan Seharian, Ratu Dewa Minta Maaf dan Akui Pompa Air Telat Beroperasi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Di antaranya Jalan Sudirman, Jalan Kapt Arivai, Sekip Tengah, Jalan Ahmad Yani, Simpang 5 DPRD Sumsel dan masih banyak lainnya. 

Petugas dari instansi terkait di lingkungan Pemkot Palembang telah berada di lapangan untuk mengantisipasi banjir atau genangan akibat hujan seharian ini. 

Tidak hanya itu, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa juga langsung turun memantau dan memimpin langsung tindakan antisipasi banjir. Seperti terlihat di akun instagram resminya @ratudewa, menggunakan jas hujan Dewa menyususuri sejumlah ruas jalan yang digenangi banjir di sejumlah titik. Satu di antaranya memantau pompa pengendali banjir di Simpang 5 DPRD Sumsel.

Selain mengungkapkan adanya air pasang ditambah hujan deras yang mengakibatkan banjir, Ratu Dewa juga menginfokan ada beberapa pompa yang telat beroperasi dan juga tidak optimal. 

Atas peristiwa itu, Ratu Dewa meminta maaf dan berterima kepada Kepala Dinas PU dan jajaran, Kasatpol PP, Kadishub, camat dan lurah dan tokoh masyarakat yang telah berupaya mengendalikan banjir. 

Postingan Ratu Dewa telah disukai ribuan kali dan mendapatkan respon dari warganet yang memberikan dukungan serta terima kasih kepada Pemkot Palembang.

Share

Ads