loader

DPRD Banyuasin Dengar Nota Pengantar Rencana APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 Bupati Banyuasin

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET.news - Hadir dalam rapat tersebut Irian Setiawan, SH.,M.si (Ketua DPRD Banyuasin), H. Slamet Somosentono, SH (Wakil Bupati Banyuasin), Sukardi, SP (Wakil I DPRD Banyuasin), Noor Ishamatuddin (Wakil II DPRD Banyuasin), Dr. H. M. Senen Har, S.Ip., M.si (Sekertaris Daerah Banyuasin), H. Adam Ibrahim SE., M.si (Sekertaris DPRD Banyuasin), Ahmad Zarkasih (Wakil III DPRD Banyuasin), AKBP Imam Tarmudi, SIK (Kapolres Banyuasin) dan diikuti oleh Para Ka.OPD, Staf Ahli, Staf Khusus dan sesuai undangan sekitar 70 orang.

Ketua DPRD kabupaten Banyuasin Irian Setiawan, S.H.,M.si mengatakan bahwa setelah penyampaian nota pengantar ini akan di lanjutkan dengan penyampaian pandangan fraksi-fraksi barulah penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah kabupaten Banyuasin dan DPRD Banyuasin.

"nsyaallah semuanya berjalan dengan baik, dengan diadakannya rapat paripurna ini otomatis mempercepat anggaran belanja perubahan kita sehingga bisa mendongkrak pemulihan ekonomi yang terjadi saat ini," tutupnya. (ADV)

Share

Ads