loader

Polres Prabumulih Gelar Vaksinasi di City Mall, Kapolres: Ini Demi Penyelesaian Pandemi Covid-19

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET.news - "Polres Prabumulih saat ini menjalankan program nasional yaitu pelaksanaan Program Vaksinasi massal untuk 2 juta per hari, tentunya berkabolorasi bersama pihak City Mall," ujar Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi didampingi oleh Wakapolres Prabumulih Kompol Mario Ivanry.

Dikatakan Siswandi, jumlah vaksin yang tersedia yakni sebanyak 700 dosis. Dimana masyarakat yang hendak suntik vaksin terlebih dahulu mendapatkan kupon antrian. Cara itu, kata dia, untuk menekan terjadi penumpukan massa karena antusias masyarakat Kota Prabumulih sangat tinggi.

"Maka dari itu diimbau kepada warga Kota Prabumulih yang mau melakukan vaksinasi untuk dapat menghubungi Bhabinkamtibmas di daerah masing-masing. Kita sudah menugaskan para Bhabinkamtibmas untuk membagikan kupon nomor antrian tersebut," jelas dia.

Vaksinasi ini, kata dia dilangsungkan pula pada Junat (10/8/2021) di tempat yang sama yakni City Mall. "Semoga program vaksinasi secara nasional ini dapat berjalan dengan baik, demi penyelesaian masalah pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya Kota Prabumulih," tandas dia.

Share

Ads