loader

ALTER FC Juarai Mini Soccer ALTER CUP 2021

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Pada laga final kejuaraan Mini ALTER FC CUP 2021 yang diselenggarakan di Desa Awal Terusan, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI ini, walaupun ALTER FC sempat tertinggal lebih dulu dari Kijang Mas FC, namun di babak kedua ALTER FC mampu membalikan keadaan hingga berakhir dengan skor 3-1 atas kemenangan ALTER FC.

Menurut Manager ALTER FC, Romi Ferdika didampingi Asistennya, E. Saputra mengatakan, club yang berdiri sejak tahun 2013 ini telah berkembang dengan baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kemenang ini merupakan tropi ke 9 sepanjang karir ALTER FC, mulai dari juara 1 hingga 3.

"Sudah banyak tropi yang kita raih dari berbagai pertandingan, total ada kurang lebih 9 tropi pada liga amatir," jelasnya singkat.

Sementara itu panitia penyelenggara, Nico mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pemain bola. Adapun peserta yang mengikuti sebanyak 36 tim dan berlangsung hingga kurang lebih dua pekan,' jelasnya sembari menjelaskan kegiatan ini tak lupa dengan protokol kesehatan yang ketat dari pihak penyelenggara.

OKI

Share

Ads