loader

37 Orang Pengunjung Positif Narkoba Diamankan dari Cafe RD

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dari tempat hiburan malam yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang sebanyak 89 orang pengunjung, satu alat musik DJ, dua alat musik Orgen Tunggal dan satu lusin sampel minuman keras langsung diamankan ke Mapolrestabes Palembang.

hasil pemeriksaan urine sebanyak 89 pengunjung, ternyata 37 orang dinyatakan positif mengunakan narkoba, masing-masing 25 orang laki- laki dan 12 orang perempuan, sedangkan 52 orang dinyatalan negatif.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriadi membenarkan adanya razia gabungan di Cafe RD. "Ada sebanyak 89 orang sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut, hasilnya 37 positif menggunakan narkoba setelah di test urine, sisanya 52 orang negatif," jelasnya.

AKBP Andi menambahkan, razia digelar setelah menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat maraknya penyalahgunaan narkoba di cafe tersebut. "Untuk pengunjung yang positif menggunakan narkoba akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Masih katanya, diamankan juga seorang DJ dan 2 orang kasir. "DJ dan 2 karyawan diamankan berikut alat musik, diserahkan ke Reskrim untuk penyelidikan tindak pidana pelanggaran Perda Kota Palembang No 1 Tahun 2003 tentang pengaturan jam Operasional Tempat Hiburan," tutupnya.

Share

Ads