Berita :: GLOBALPLANET.news

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriadi saat diwawancarai sebelum 37 pengunjung Cafe RD yang positif menggunakan narkoba diantarkan ke BNNP Sumsel. (Foto:Teddy).

14 September 2021 15:18:44 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sebanyak 37 pengunjung Cafe RD yang terjaring razia Satres Narkoba Polrestabes Palembang dan positif menggunakan Narkoba, pada Selasa (14/9/2021) siang diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Sumsel.

Sebelumnya mereka terjaring razia saat berada di Cafe yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Minggu (12/9/2021) lalu.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Narkoba, AKBP Andi Supriadi mengatakan, bahwa dalam razia yang digelar itu ada sekitar 37 pengunjung yang dinyatakan positif.

"Hari ini kita mengirim puluhan orang yang positif narkoba berdasarkan tes urine dan pemeriksaan awal yang menyatakan mereka mengkonsumsi narkoba jenis pil ekstasi ke BNNP Sumsel," kata AKBP Andi Supriadi, Selasa (14/9/2021).

Lanjut Andi, bahwa pihaknya menyerahkan puluhan orang yang terdiri dari 25 laki-laki dan 17 orang perempuan ke BNNP Sumsel. "Nanti di BNNP Sumsel yang menentukan apakah mereka direhabilitasu atau seperti apapun tindakannya itu kita serahkan kepada mereka," ujarnya.

Masih katanya, bahwa menurut informasi yang didapatkan bahwa di kampung baru eks lokalisasi indikasi sudah buka lagi. "Kedepan kita tidak bosan bosannya untuk menindak tegas Cafe di kampung baru yang ketahuan buka," tukasnya.

Bahwa pemilik Cafe yang ada di kampung baru yang nakal, akan ditindak dengan pola tertentu. "Jadi kita pastikan akan menindak tegas bagi Cafe yang ketahuan yang masih beroperasi karena rawan dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika," tutupnya.

Reporter : A Teddy Kusuma Editor : M.Rohali 159