Berita :: GLOBALPLANET.news

Kuasa hukum CL dan RB ketika menunjukkan barang bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh dua Oknum ASN Prabumulih HS dan MTP. (Foto: Hardoko Susanto).

14 September 2021 18:16:51 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Dugaan Kasus perselingkuhan yang melibatkan dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih sedang diproses Inspektorat. Dua oknum ASN tersebut Yakni, inisil HS dan MTP.

Kuasa hukum CL, Abi Samran SH yang melaporkan HS, kepada pihak inspektorat mengharapkan supaya kasus ini secepatnya diproses. "Iya sudah dilaporkan ke pihak inspektorat, namun sampai sekarang masih dalam proses lebih lanjut," ucapnya ketika dikonfirmasi, Selasa (14/9/2021).

Ditambahkan Wahyu Dwi Saputro SH yang mendampingi klaennya RB istri dari MTP juga sudah menyerahkan barang bukti. "Semoga perkara ini bisa berjalan sesuai yang kita harapkan,” harapnya.

Sementara, Kepala Inspektorat, Toni Salfriansyah SH dikonfirmasi terpisah membenarkan, telah menerima laporan tersebut.

“Iya, lagi proses. Karena butuh waktu, guna mengklarifikasi dugaan perselingkuhan tersebut. Butuh waktu, memanggil sejumlah pihak. Setidaknya, butuh waktu 1-2 bulan prosesnya,” tukasnya.

Pihaknya juga telah menerima sejumlah bukti dari pelapor. Tetapi, hal itu merupakan bukti permulaan dan perlu pendalaman lagi. “Memang ada bukti diserahkan kepada kita, tetapi belum bisa membuktikan dugaan perselingkuhannya,”pungkas dia.

Reporter : Hardoko Susanto Editor : M.Rohali 5102