loader

Pembangunan Posyandu Kemala Bhayangkari Dimulai, Polres PALI Salurkan Bantuan

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Turut mendampingi Wakapolres PALI Kompol Satria Dwi Darma SIK dan Wakil Ketua Yayasan Nyonnya Heny Satria Beserta Pengurus Cabang Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB).

Kapolres mengungkapkan dirinya selaku Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang PALI yang membawahi TK Kemala Bhayangkari mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu tamu undangan beserta orang tua murid.

"Tak lupa juga, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dan dukungannya bapak dan ibu orang tua murid yang sudah memberi kepercayaan kepada sekolah kami TK Kemala Bhayangkari,” kata Rizal di sela-sela acara Selasa, (14/09/2021).

Rizal berharap pembangunan posyandu cepat selesai karena dengan adanya Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang PALI sangat berguna bagi pelayanan kesehatan khususnya anggota Polres PALI beserta keluarga dan masyarakat pada umumnya.

"Nantinya pelayanan kesehatan yang bersifat internal dan eksternal sehingga ini sangat bermanfaat serta dukungan dari instansi samping pemerintah daerah (pemda) seperti dinas kesehatan (dinkes) dan rumah sakit dapat berkerjasama dalam pelaksanaannya,” jelasnya.

Menurutnya posyandu dengan posisi strategis dibuat senyaman mungkin. "Supaya menjadi sarana kontak sarana komunikasi dengan masyarakat yang efektif dan representatif itu harapan ke depannya," pungkasnya.

Share

Ads