Berita :: GLOBALPLANET.news

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi dan Ketua Yayasan Nyonya Yuni Rizal bersama Wakapolres PALI Kompol Satria Dwi Darma dan Waka Yayasan Nyonya Heny Satria. (Foto: EKo Jurianto)

15 September 2021 07:44:00 WIB

PALI, GLOBALPLANET - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi didampingi oleh Ketua yayasan Nyonya Yuni Rizal meresmikan dimulainya pembangunan Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan penyaluran bantuan berupa paket sembako kepada warga sekitar kurang mampu.

Turut mendampingi Wakapolres PALI Kompol Satria Dwi Darma SIK dan Wakil Ketua Yayasan Nyonnya Heny Satria Beserta Pengurus Cabang Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB).

Kapolres mengungkapkan dirinya selaku Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang PALI yang membawahi TK Kemala Bhayangkari mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu tamu undangan beserta orang tua murid.

"Tak lupa juga, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dan dukungannya bapak dan ibu orang tua murid yang sudah memberi kepercayaan kepada sekolah kami TK Kemala Bhayangkari,” kata Rizal di sela-sela acara Selasa, (14/09/2021).

Rizal berharap pembangunan posyandu cepat selesai karena dengan adanya Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang PALI sangat berguna bagi pelayanan kesehatan khususnya anggota Polres PALI beserta keluarga dan masyarakat pada umumnya.

"Nantinya pelayanan kesehatan yang bersifat internal dan eksternal sehingga ini sangat bermanfaat serta dukungan dari instansi samping pemerintah daerah (pemda) seperti dinas kesehatan (dinkes) dan rumah sakit dapat berkerjasama dalam pelaksanaannya,” jelasnya.

Menurutnya posyandu dengan posisi strategis dibuat senyaman mungkin. "Supaya menjadi sarana kontak sarana komunikasi dengan masyarakat yang efektif dan representatif itu harapan ke depannya," pungkasnya.

Reporter : Eko Jurianto Editor : Zul Mulkan 68