loader

Tinjau Sejumlah Cabor, KONI PALI: Masih Banyak yang Harus Dibenahi

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Dalam peninjauannya, Hendrik banyak membuat catatan dari setiap Cabor yang tengah berlatih, Mulai dari jadwal latihan, kemampuan, dan kelengkapan penunjang lainnya.

"Dari pantauan yang kami lakukan di beberapa Cabor, kami lihat masih banyak yang harus diperhatian dan dibenahi, contoh jadwal dan kedisiplinan latihan, dan peralatan yang harus menunjang," jelas Hendrik disela meninjau sejumlah Cabor bersama penguris KONI lainnya, Kamis (16/9/2021).

Lebih lanjut, pria kepala plontos ini menerangkan bahwa, pelatan dan kedisiplinan adalah modal utama untuk dapat menjadikan atlit memiliki semangat dan mental juara.

"Kalau atlit, dan official disiplin dan didukung peralatan semangat mereka akan berbeda, apalagi atlit yang sudah lama dan jam terbangnya banyak. KONI dengan pengurusnya harus selalu memperhatikan itu, apa yang kurang catat, ajukan, kalau memang sesuai kebutuhan harus siap ditanggapi," jelasnya.

Untuk targer sendiri, jelas Hendrik, pada ajang Porprov XIII OKU Raya nanti, pihaknya optimis untuk merebut juara umum, namun setidaknya harus mempertahankan posisi, dimana pada Porprov sebelumnya berada di peringkat III.

"Porprov tahun lalu kita berada di tiga besar, artinya tahun ini pada Porprov OKU Raya kita harus bisa mengejar juara umum. Dan kami mengingatkan untuk keseriusan setiap Cabor, dan mengajak seluruh masyarakat terutama atlit selalu semangat membawa nama baik kabupaten kita," pungkasnya.

Share

Ads