loader

Pemprov Sumsel Gencarkan Bantuan Pembangunan Hunian Layak bagi Warga

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Selain meletakan batu pertama pembangunan rumah warga yang masuk dalam daftar layak untuk dibedah. Gubernur juga penyerahan bantuan sosial (bansos) berupa  beras kepada masyarakat desa Bantan, Kecamatan Buay Pemula Peliung, Minggu (19/9) siang.

Dalam arahannya  Herman Deru menegaskan,  tujuan dari program bedah rumah adalah  agar masyarakat dapat menempati rumah dalam kondisi yang layak huni, meningkatkan taraf kesehatan masyarakat serta faktor lainnya.

"Program yang menarik ini  tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat. Saya akan dorong nanti anggarannya kita sesuaikan dengan kebutuhannya,” katanya.

Herman Deru menegaskan, apapun program yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Provinsi Sumsel akan support penuh. “Layanilah masyarakat sebaik mungkin. Pemprov akan dorong,” tuturnya.

Herman Deru juga mengingatkan generasi muda untuk terus berkiprah dalam memajukan pembangunan sesuai dengan keahlian masing-masing. 

"Indonesia  memiliki aset anak usia milenial terbanyak di dunia untuk menghadapi kecanggihan teknologi kedepan," tandasnya.

Share

Ads