loader

Ancam Viralkan Foto Bugil, Remaja di OKU Timur Perkosa ABG Berulang Kali

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Awalnya, korban sempat bertahan dan tidak menceritakan apa yang dialaminya. Namun setelah berulang kali diperkosa, akhirnya korban memberanikan bercerita yang membuat orang tuanya marah dan melapor ke polisi. 

Atas laporan korban tersangka ditangkap Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres OKU Timur di kediamannya tanpa perlawanan. Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan polisi yang tertuang dalam LP-B/110/IX/2021/SPKT/ POLRES OKUT /POLDA SUMSEL, Tanggal 13 September 2021.

Perbuatan bejat yang dilakukan tersangka terhadap korban pada Jumat (14/5/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika itu korban diajak oleh tersangka ke rumahnya untuk berhubungan badan layaknya suami istri dengan iming-iming akan bertanggung jawab dan akan menikahi korban.

“Setelah kejadian pertama tersangka sering meminta korban untuk berhubungan badan. Jika ditolak tersangka mengancam akan menyebar foto bugil korban ke media sosial,” terang Kasat Reskrim AKP Promico melalui Kasi Humas Iptu Edi Arianto, Selasa (21/9).

Karena takut dengan ancaman tersangka pada Jumat (10/9/2021) sekitar pukul 10 WIB, korban kembali diperkosa tersangka di belakang sekolah yanga ada di Kecamatan Martapura.

“Merasa tidak tahan atas perlakukan teraangka. Akhirnya korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. korban yang di dampingi orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres OKU Timur,” kata Iptu Edi Arianto.

Share

Ads