loader

Kecewa Terhadap PN, Warga Sungai Pasang Portal Lokasi Proyek Tol

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Dari pantauan GLOBALPLANET.news, warga memasang ranting yang dianyam untuk memportal jalan lokasi pembangunan pada Selasa, (21/9/2021) sekitar pukul 17:00 wib. 

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi didampingi Kasat Intelkam Polres Prabumulih Iptu Budiyono langsung  ke lapangan  meninjau secara langsung.

Setelah dilakukan musyawarah dengan Kades Jungai, Iskandar, Kapolres beserta warga membongkar pasangan ranting tersebut. "Iya kita adakan musyawarah bersama baik dari pihak kita maupun warga, sehingga tidak ada lagi pemasang portal tersebut," jelas Kapolres.

Ini merupakan aksi spontanitas dari warga yang meluapkan kekecewaannya, dan warga juga sudah ada komunikasi dari pihak terkait untuk melakukan aksi ini, meskipun pemasang portal ini tidak menganggu aktifitas pekerjaan proyek tol, beber Kapolres.

Lanjudnya, kalau ini dibiarkan saja, dan tidak segera  direspon langsung maka akan menganggu aktivitas proyek negara. " Dan Alhamdulillah portal jalan sudah kita buka bersama," tutup pria berdarah Minang ini.

Share

Ads