loader

HUT ke 66, Sat Lantas Polres OKU Timur Gelar Kegiatan Tali Asih dan Bhakti Sosial

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH, melalui Kasat Lantas AKP Yudhi Cahyono, SH, pada Kamis (23/09/2021), mengatakan, kegiatan bhakti sosial dan tali asih yang dilakukan ini merupakan wujud kecintaan polisi lalu lintas kepada masyarakat.

Bantuan yang diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan berupa paket Sembako dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yang terdampak Covid-19.

 "Kita sadar apa yang kita berikan ini masih jauh dari kata cukup tapi ini merupakan bentuk kasih sayang kita kepada masyarakat terutama yang membutuhkan," ungkapnya.

Selain menggelar kegiatan bhakti sosial dan tali asih jajaran Sat Lantas Polres OKU Timur juga melaksanakan kegiatan, Vidcon Hut Lalu Lintas, potong tumpeng sebagai tanda syukur yang dipimpin Kapolres OKU Timur.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalulintas, dengan selalu mematuhi peraturan yang berlaku. Karena jika siapapun yang melanggar tentu akan ada sanksi. 

Sehingga sebaiknya jangan sampai melanggar, mengingat untuk menciptakan dan menjaga ketertiban lalu lintas merupakan tanggungjawab bersama.

"Pesan saya kepada masyarakat sayangi dirimu dan keluargamu dengan taat dan patuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas dalam berkendara," terangnya.

Share

Ads