loader

Selama Menjabat Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriadi Tangkap 242 Orang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Selama 7 bulan ini juga terdapat 230 laporan, dengan jumlah barang bukti (BB) diamankan sabu seberat 3.503,09 gram, ekstasi sebanyak 554,5 butir, dan ganja 839,42 gram.

"Dari mulai 6 April 2021 sampai 15 Oktober 2021 kami beberapa kali melakukan upaya paksa secara besar besaran tindakan kepolisian secara refresif terhadap kampung kampung yang dianggap rawan narkoba, seperti Tangga Buntung, Boom Baru, dan juga di tempat tempat hiburan yang besar," jelas AKBP Andi Supriadi.

AKBP Andi Supriadi  mengakui memang tekanan cukup terasa di masyarakat Tangga Buntung. "Sudah dingin sekarang, walaupun masih ada pengecer pengecer kecil, tetapi bandar besar yang selama ini setelah kita masuki tidak ada reaksi apa - apa," ujarnya saat diwawancarai, Kamis (14/10/2021).

Masih katanya, ada 4 badar yang kita tangkap dan saat ini sedang diproses terkait TPPU dan menunggu hasil PPATK tentang penyidikan tindak pidana pencucian uang itu yang ada di Tangga Buntung. "Ateng dengan keluarganya," tukasnya.

AKBP Andi Supriadi menuturkan selama menjabat Kasat Narkoba Polrestabes Palembang bisa memberikan dampak yang baik terhadap masyarakat supaya peredaran narkoba di Kota Palembang ini bisa ditekan seminimal mungkin. 

"Selama mengungkap kasus yang paling berkesan saya di Tangga Buntung, karena saya pertama kali mendengar Tangga Buntung daerah Texas, dan memang pada saat anggota kita masuk ada cukup perlawanan. Namun Tangga Buntung juga memberikan efek kepada daerah daerah lain seperti Boom Baru, 9 Ilir, dan lainnya sehingga daerah lain panas dingin," tutupnya. 

Share

Ads