loader

Kabag SDM Polres OKU Timur dan 2 Kapolsek Dimutasi, Ini Daftarnya

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Berdasarkan  KEP KAPOLDA NOMOR : KEP/770/X/2021, TANGGAL 8 OKTOBER 2021, Kabag SDM yang semula dipercayakan kepada Kompol Dedi Suhendri diserahkan kepada AKP Jonroni M Hasibuan yang sebelumnya menjabat Kasatres Narkoba Polres Musi Banyuasin.

Sementara Kompol Dedi Suhendri dipromosikan pada jabatan baru menjadi Kabag Ops Polres Lahat. 

Kapolsek Belitang II AKP Jhonson dimutasikan menjadi Kapolsek Pampangan OKI. Jabatan Kapolsek Belitang II diserahkan kepada Iptu Aston Lasman Sinaga, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pengandonan OKU.

Untuk Kapolsek Cempaka dari Iptu Dwi Hendro Saputro yang mendapat promosi pada jabatan baru sebagai Kapolsek Pengandonan OKU, diserahkan kepada Iptu Budi Santoso. Iptu Budi sebelumnya Kaurbinops Satlantas Polres OKI.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas, sumbangsih kinerja yang diberikan selama menjabat di lingkungan Polres OKU Timur.

"Merupakan suatu prestasi yang membagakan karena telah memberikan yang terbaik untuk Polres OKU Timur," katanya.

Untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri serta adaptasi dengan lingkungan yang baru karena tantangan tugas kedepan lebih banyak. Untuk itu, kepadan pejabat baru segera lakukan berbagai pembenahan dan upaya guna mengoptimalkan kinerja kesatuan.

"Terobosan dan inovasi positif yamg telah dilakukan oleh pejabat lama hendaknya dapat dilanjutkan sehingga percepatan program kerja dapat terwujud dan harus melakukan terobosan kreatif untuk membangun satuan agar lebih baik sehingga dapat bertugas dilapangan lebih optimal dan bermanfaat," katanya.

Share

Ads