loader

HUT Golkar ke 57, Ini Pesan Ketua DPD Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - "Semoga kedepannya Golkar tetap jaya. Kita sekarang dapat musibah, namun di harapkan sebagai kader golkar kita tetap semangat," ucap Ir Erkadius ketua panitia pelaksana perayaan Hut Golkar, Rabu malam (20/10/2021).

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Syamdakir A.Edy Hamid menyebutkan golkar perlu semangat baru, "Kapal besar diterjang ombak, pohon tinggi diterjang angin, saya sangat mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana, sudah bahu membahu untuk kesuksesan acara menyambut hut golkar ini," ujarnya. 

" Kegiatan Hut Golkar kita gelar mulai dari ziarah ke makam pahlawan, membagikan masker kepada masyarakat yang melintas sebanyak 3 ribu dan  sangat penting peluncuran mobil resque yang tentunya bisa bermanfaat bagi warga serta masyarakat Prabumulih," bebernya.

Sambungnya, bahwa sekarang Golkar Edikari sedang di uji, mulai dari Sumsel, Riau, baru ini, yakinlah partai Golkar tatap jaya, "Ujian awal kembali mengingatkan kita semua, yakinlah DPP pasti tidak diam,  pasti melakukan apa yang dilakukan untuk partai Golkar," jelasnya. 

Dengan kita loyal kita menyesuaikan, siapapun ketuanya, sebesar apapun  ombak terjadi dipartai golkar, mati satu tumbuh seribu artinya partai golkar terbaik dibandingkan dengan partai lain, sebutnya.

"Kedepan,  kita targetkan, 1 kecamatan 1 kursi, mari kita bersama-sama kerja, yang terpenting nanti dan saya tekankan  tidak ada lagi bajunya golkar pilihannya beda," tutupnya.

Share

Ads