Berita :: GLOBALPLANET.news

Terlihat Ketua KPU Empat Lawang foto bersama Para Balon Bupati Dan Wakil Bupati serta Kapolres Empat Lawang di Lapangan Pulo Emass, Minggu (21/1/2018). (Foto: Rody Hartono/GlobalPlanet.news)

21 Januari 2018 19:35:00 WIB

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET.news - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menargetkan partisipasi pemilih pada pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti mencapai 85 persen, hal ini disampaikan Ketua KPU Empat Lawang, Mobuis Alhazan saat menggelar launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang 2018 di lapangan Pulo Emass, Minggu (21/1/2018).

“Kami berharap partisipasi pemilih pada Pilkada nanti mencapai 85 persen dan yang terpenting adalah, Kabupaten Empat Lawang mendapatkan pemimpin yang amanah," katanya.

Sementara itu, di tempat yang sama Asisten I Pemkab Empat Lawang, Rachmat Riandy mengharapkan Pilkada mendatang bisa berjalan lancar, aman dan tertib. Setelah launching ini, KPU telah siap menggelar Pilkada mendatang.

"Kami mengharapkan Pilkada bisa berjalan lancar. Khusus untuk para PNS diminta netral tidak memihak siapapun dan tetap melayani semua masyarakat," harapnya.

Ketua KPU Sumsel, H Aspahani mengajak para Bapaslon siap mentaati semua aturan pada pelaksanaan Pilkada. Selain itu semuannya harus siap kalah dan siap menang.

"Pilkada ini harus kita semua yang mensukseskan dan rakyat yang menentukan, semua Bapaslon bisa menggugah hati masyarakat untuk memilih," tukasnya.

 

Reporter : Rody Hartono Editor : M.Rohali 481