Berita :: GLOBALPLANET.news

PWI Kota Pagaralam saat melakukan penanaman pohon bersama pihak Pemkot Pagaralam, Selasa (30/01/2018). (Foto: Yayan Darwansyah)

30 Januari 2018 17:15:56 WIB

PAGARALAM, GLOBALPLANET.news - Dalam rangka mem‎peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke-70, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam akan memberikan piagam penghargaan kepada instansi, lembaga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan mitra pers lainnya. Penghargaan ini diberikan, karena semua pihak tersebut telah bekerjasama dengan wartawan di Kota Pagaralam.

Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi mengatakan, peringatan HPN tahun ini akan digelar di Kota Padang pada 9 Februari 2018. Namun untuk mendukung rangkaian HPN ke-70 tersebut, di Kota Pagaralam juga akan melaksanakan kegiatan pemberian penghargaan kepada semua mitra.

"Atas kerjasama kemitraan yang telah terjalin selama ini, karena telah berkontribusi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas khususnya di Kota Pagaralam, kita akan memberikan penghargaan kepada semua mitra," ujarnya, Selasa (30/01/2018).

Menurut Asnadi, pemberian penghargaan kepada mitra ini, merupakan yang pertama kali dilakukan oleh PWI Pagaralam.

"Penghargaan ini tidak asal diberikan, karena sebelumnya telah melalui proses penilaian sesuai dengan kegiatan yang telah kami laksanakan selama ini. Insya Allah, penyerahan piagam penghargaan tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 6 Febuari 2018, di halaman Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagaralam," jelasnya.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagaralam, Heri Mulyono mengatakan, akan mendukung kegiatan HPN di Kota Pagaralam. Selain itu, Pemerintah Kota Pagaralam juga akan terus berupaya mendekatkan diri kepada insan pers sebagai mitra dalam membangun daerah. 

"Sebagai bentuk apresiasi bertepatan dengan HPN 2018, Pemerintah Kota Pagaralam bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), akan mengadakan silaturahami bersama insan pers se-Kota Pagaralam," ujarnya.
 

Reporter : Yayan Darwansyah Editor : Amizon 294