Berita :: GLOBALPLANET.news

Jajaran HTR Indonesia - PT Sinarmas Forestry berfoto bersama masyarakat Dusun Tanjung Batu, Desa Pelimbangan, Kabupaten OKI. (Foto: Ist)

05 April 2018 15:54:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - PT Sinarmas Forestry (SMF) mengajak masyarakat Dusun Tanjung Batu Desa Pelimbangan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) dan karyawan dari Hutan Taman Rakyat (HTR) - Sinarmas Forestry dan Distrik Ketupak melakukan gotong royong.

Kegiatan ini sebagai wujud Community Deploment (CD) HTR Indonesia - SMF kepada masyarakat. Koordinator Program CD HTR Indonesia - Sinarmas Forestry, Eka Haris menjelaskan, tujuan gotong royong ini untuk menjalin silaturahmi dan keakraban.

Namun, dalam kegiatan gotong royong ini pihak HTR Indonesia - Sinarmas Forestry juga memberikan bantuan berupa peralatan dan perlengkapan olahraga kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wujud komitmen dari perusahaan untuk berkembang bersama masyarakat di sekitar daerah operasional perusahaan,” ucapnya, saat dikonformasi GLOBALPLANET.news, Kamis (5/4/2018).

Penyerahan bantuan baju dari HTR - SMF kepada masyarakat Desa Pelimbangan

Sementara, Tiga Tokoh Masyarakat Dusun Tanjung Batu Desa Pelimbangan mewakili Kades Pelimbangan dan masyarakat Desa Pelimbangan, Tarsan, Darmeli dan Krubut menyambut baik perhatian yang diberikan pihak HTR Indonesia - SMF dalam membantu Dusun Tanjung Batu Desa Pelimbangan.

“Mewakili dari masyarakat Dusun Tanjung Batu Desa Pelimbangan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut. Kita berharap wujud kepedulian perusahaan dapat berkelanjutan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Dalam acara gotong royong tersebut, juga dihadiri perwakilan dari management HTR Indonesia - Sinarmas Forestry seperti Tim CD HTR Indonesia - SMF, Luhur Budi, Syarliandi dan Muhammad Efli. (adv)

Reporter : Karerek Editor : Agus Rizal 860