Berita :: GLOBALPLANET.news

Para peserta saat mengikuti lomba serampungan dalam rangka HUT ke-11 Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (14/4/2018). (Foto: Rody Hartono)

14 April 2018 16:44:02 WIB

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET.news - Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, merasa kecewa terhadap 8 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yaitu Dinas Ketahanan Pangan, Badan Kesbangpol, Dinas Satpol PP dan Linmas, Sekretariat Daerah, BKPSDM, Inspektorat, DPMD P3A dan Perpustakaan.

Pasalnya, kedelapan OPD tersebut tidak ikut andil memeriahkan lomba rakit hias dalam Festival Musi 2018 sebagai rangkaian dari HUT ke-11 Kabupaten Empat Lawang, yang berlangsung di Dermaga Pantai Terusan, Desa Terusan Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (14/4/2018).

"Saya sangat kecewa, masih ada delapan OPD yang tidak mengirimkan pesertanya pada Festival Musi kali ini, saya ingin ini dicatat untuk evaluasi kedepan," tegas Syahril Hanafiah, dalam sambutannya pada acara pembukaan lomba rakit hias.

Dia juga meminta, agar kegiatan ini tidak ditunggangi oleh kepentingan politik. "Tadi ada salah satu peserta yang membawa bendera salah satu kandidat kepala daerah, tapi saya minta dibawa keluar dari lokasi festival ini," ujarnya.

Untuk diketahui, Festival Musi 2018 ini merupakan festival tahunan yang digelar dalam rangka HUT Kabupaten Empat Lawang. Dalam Festival ini, digelar perlombaan rakit hias dan serapungan.
 

Reporter : Rody Hartono Editor : Amizon