Berita :: GLOBALPLANET.news

Kedua tersangka yang ditangkap petugas Satres Narkoba Empat Lawang karena memiliki narkoba jenis sabu. (foto: ist).

15 April 2018 17:06:24 WIB

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET.news - Heriansyah alias Heri (28) oknum personel Satpol PP Kabupaten Empat Lawang dan rekannya Martendi alias Martin (26) yang mengaku sebagai petani ditangkap dan digelandang ke Mapolres Empat Lawang karena memiliki narkoba jenis sabu.

Keduanya ditangkap Sabtu (14/4) malam di lorong Pompa, Kelurahan Tanjung Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi oleh petugas Satres Narkoba Polres Empat Lawang. Dari keduanya, polisi berhasil menyita satu paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik klip transparan, dengan berat bruto 0,16 gram.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasatres Narkoba Polres Empat Lawang AKP Joni Indrajaya mengatakan, saat ini kedua tersangka sedang menjalani proses penyidikan dan melakukan pengembangan terhadap keduanya. Penangkapan keduanya berawal dari informasi yang diterima anggota Satres Narkoba Polres Empat Lawang, ada dua orang laki-laki yang membawa narkoba lewat di Jalan Lorong Pompa, Kelurahan Tanjung Makmur. "Kemudian anggota kita langsung turun ke lapangan, melakukan penyeludukan untuk memastikan kebenaran informasi tetsebut," jelas Joni, Minggu (15/4/2018).

Setelah penyelidikan dirasa cukup, sambungnya, anggota menunggu waktu yang tepat untuk melakukan penangkapan. "Kedua tersangka beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Empat Lawang guna dilakukan pemeriksaan dan diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya.

Reporter : Rody Hartono Editor : Taufiq Akbar