Berita :: GLOBALPLANET.news

Tersangka Syamsudin dan Arlisna berikut barang bukti sabu saat diamankan di Mapolres OKI. (Foto: Ist)

17 April 2018 11:30:00 WIB

OKI, GLOBALPLANET.news - Pada Senin (16/4/2018) malam, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres OKI berhasil mengamankan dua orang yang diduga pemuja narkotika jenis sabu-sabu. Kedua tersangka tangkap tanpa perlawanan di tempat berbeda.

Pertama Polisi menangkap Arlisna (48) penjaga malam kantor PT Waskita yang bekuk di kediamannya di Desa Awal Terusan, Kecamatan SP Padang sekira pukul 20.00 WIB. Dari tang tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0,23 gram, berikut alat hisapnya.

“Tersangka sering memakai sabu di rumahnya,” kata Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto, SH, MH melalui Kasat Narkoba, AKP Hery Yusman, Selasa (17/4/2018).

Sedangkan tersangka, Syamsudin (38) warga Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayugung yang berprofesi sebagai buruh ini ditangkap di Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung sekira pukul 20.45 WIB.

“Dari tangan tersangka kita berhasil mengamankan barang bukti berupa dua paket yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0,20 gram dan satu bilah pisau yang diselipkan di pinggangnya," jelas Hery.

Masih katanya, kedua tersangka berikut barang bukti langsung dibawa ke Mapolres OKI untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. "Setelah berhasil ditangkap kedua tersangka langsung kita bawa ke Mapolres OKI untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," bebernya.

Sementara itu salah seorang tersangka, Syamsudin mengaku bahwa sabu tersebut didapatnya dari rekannya bernama, Sani (DPO) yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang.

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 411